PEMILIHAN KETUA TAKMIR ANTAR WAKTU







Pada hari Kamis malam 8 Agustus 2024 bertempat di Masjid Nurul Huda Jatiwinangun Purwokerto diselenggarakan acara pemilihan Ketua Takmir Antar Waktu  Masjid Nurul Huda Jatiwinangun Purwokerto. Acara diselenggarakan selepas sholat isya'. Adapun yang hadir adalah hanya Pengurus Takmir Masjid  yaitu Bapak Drs. Soenarto, Bapak Ustad Imam Suyanto, M.Ag, Bapak Edy Suparjono, Bapak Supriadi, Bapak Sujono, Bapak Arif Yusuf, Bapak Djaka Kuntjara,  Bapak Muhammad Suwardi Alias Tutung, Bapak Maskun, Dafa, Ibu Ambarwati dan Ibu Siti Rochmah, sedangkan pengurus takmir masjid yang lain tidak hadir.

Acara dibuka oleh Sekretaris Takmir Masjid dengan bacaan Bismillahirrohmannirohim, sebelumnya Sekretaris Takmir Masjid menyampaikan bahwa Ketua Takmir Masjid Nurul Huda  yaitu Bapak Drs. H. Muzirun telah meninggal dunia maka perlu ada pemilihan kembali ketua Takmir Masjid,  kemudian sambutan arahan dari Penasehat Takmir Masjid yaitu Bapak Drs. Soenarto dalam sambutannya menyampaikan arahan yaitu karena dalam pemilihan terdahulu ada dua  kandidat yaitu yang pertama Bapak Muzirun dan Kedua Bapak Imam Suyanto dan yang terpilih pada saat itu adalah Bapak Muzirun. Kemudian dalam hal Ketua Takmir berhenti sebelum habis masa bhaktinya maka Bapak Imam Suyanto (yang dulu Kandidat 2) bisa dipilih kembali untuk menjadi Ketua Takmir Masjid.  Untuk mengisi kekosongan Ketua Takmir Masjid.

Ternyata arahan dari Bapak Drs. Soenarto di amiini oleh pengurus masjid yang hadir,   semua setuju Ustad Imam Suyanto untuk menjadi Ketua Takmir Masjid Nurul Huda Jatiwinangun Purwokerto,  dan Ustad Imam Suyanto menyampaikan apabila semua yang hadir setuju,  mudah-mudahan amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan mohon kepada semua pengurus takmir masjid untuk bisa bekerjasama..... SELAMAT USTAD IMAM SUYANTO semoga amanah.


 

0 comments:

Post a Comment