BUKA PUASA ASYURO BERSAMA DI MASJID NURUL HUDA JATIWINANGUN PURWOKERTO












 
 Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bulan Muharram menjadi salah satu  diantara bulan suci bagi umat islam  selain bulan romadhon.
Banyak amalan yang dilakukan umat islam  di bulan Muharram, salah satu diantaranya yaitu  melaksanakan ibadah puasa Asyuro.
Alhamdulillah  puji syukur  pada Tahun 2019 ini,  puasa asyuro yang jatuh pada tanggal 10 Muharam 1441 Hijriyah  bertepatan dengan pada hari Selasa tanggal 10 September 2019,  Takmir Masjid Nurul Huda Jatiwinangun  dapat menyelenggarakan acara buka puasa Asyuro bersama  pada hari Selasa tanggal 10 September 2019.
Acara buka bersama ini  dilaksanakan di Masjid Nurul Huda mulai pukul 17.00 WIB dengan susunan acara diawali Pembacaan Alquran, kemudian  pengajian oleh Ustad Imam Suyanto, S.Ag.  kemudian  selesai buka bersama  dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.
Takmir Masjid Nurul Huda tentu sangat berterima kasih sekali kepada bapak ibu Jamaah Masjid  Nurul Huda yang telah ikut hadir untuk meramaikan dan memakmurkan masjid Nurul Huda dengan acara buka bersama tersebut. Mudah-mudahan acara buka bersama ini akan menjadi amalan kita untuk mendapatkan pahala  dari Alloh SWT.
Dan dalam kesempatan ini takmir masjid menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya  kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, baik anggota takmir maupun para donator yang  dengan ikhlas dan tulus  hati mendukung terlaksananya acara buka bersama ini.
Demikan semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT.




0 comments:

Post a Comment