KAJIAN AHAD PAGI AKHIR BULAN








































Pengajian Ahad Pagi yang merupakan program dari Takmir Masjid Nurul Huda Jatiwinangun Purwokerto  yang diselenggarakan setiap sebulan sekali pada akhir bulan.   Dan Alhamdulillah pada bulan Juli ini jatuh pada hari Ahad Legi tanggal 28 Juli 2024. Pengajian Ahad Pagi ini dilaksanakan setelah sholat Subuh berjama’ah di Masjid Nurul Huda Jatiwinangun Purwokerto.

Tausyiah  diberikan oleh Ustadz  Imam Suyanto,M.Ag, dengan tema hidup Damai Dengan Alquran. Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan diantaranya yaitu bahwa kita  sebagai umat muslim  diperintahkan untuk mempelajari al-quran dan untuk mengambil isi pelajaran dari Al Qur’an,  (QS. Al-Qomar : 17)  kemudian ada penjelasan yang diambil dari (QS. Al-Baqoroh : 159) dan lain-lain,

Dalam pengajian tersebut juga telah disediakan nasi rawon surabaya dan juga paket  sayuran yang berisi kangkung kacang panjang, minyak gelas rose brand, bumbu racik Sayur Sop, tempe,  tahu,  lombok merah dan sop-sopan  yang dibagikan kepadai ibu-ibu yang hadir.  

Itulah Program Masjid Nurul yang dilaksanakan pada hari Ahad Pagi dengan berbagi bersama, menyebarkan dakwah syiar Islam. Dengan harapan Jama’ah Masjid Nurul Huda Jatiwinangun semakin banyak jama’ahnya dan semakin makmur.

Terima Kasih.











 

0 comments:

Post a Comment