SHOLAT JUM'AT DI MASJID NURUL HUDA JATIWINANGUN PURWOKERTO



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kini masjid nurul huda Jatiwinangun Purwokerto sedang membangun tradisi menyediakan makanan pada setiap hari jumat. Tradisi ini adalah sebagai perwujudan program dari  takmir masjid,  dimana takmir menyediakan makanan untuk para jamaah Masjid  Nurul Huda  yang berasal dari  para jamaah yang  memberikan sodakoh dalam bentuk makanan, sehingga menu makanan bervariasi tergantung pada donator dan dermawan yang menyediakan.
Puji syukur Alhamdulillah pada Jum’at hari ini tanggal 20 September 2019 jumlah pemberi donator dan dermawan  bertambah sehingga makanan yang tersedia bisa mencukupi  para jamaah yang semakin banyak untuk  mengikuti sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda.
Mudah-madahan untuk hari Jum’at besok dan seterusnya semakin bertambah banyak para donator dan dermawan  yang akan memberikan sebagian kecil rejekinya dengan menyediakan makanan di Masjid Nurul huda.  Sehingga Tradisi Jum’at Barokah yang merupakan salah satu program dari Takmir Masjid Nurul Huda Jatiwinangun bisa berjalan terus .
Harapan kami kepada kaum muslimin dan muslimat  di sekitar masjid Nurul Huda atau  muslimin dan muslimat  yang mengenal masjid Nurul Huda Jatiwinangun  apabila  akan berbagi sebagian rejekinya  di jalan Alloh SWT  agar ikut bersodaqoh dan berinfak di masjid Nurul Huda Jatiwinangun Purwokerto.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment