INFO SHOLAT JUM'AT 6 DESEMBER 2019


















Assalamu’alaikum Wr Wb
Para muslim khususnya muslim jamaah Masjid Nurul Huda Jatiwinangun diharapkan tidak hanya mengerti soal perkara-perkara yang mengantarkan kepada kebaikan dan ibadah kepada Allah SWT, tapi juga tentang pokok-pokok keburukan yang dilarang Islam.
Dikhawatirkan seorang Muslim justru tidak sadar telah melakukan perkara-perkara keburukan tersebut. Tidak jarang perkara keburukan justru malah mengikis pahala dari amalan ibadah dan kebaikan yang telah dilakukan.
Pada Khutbah Jum’ah  hari ini tanggal 6 Desember 2019 yang dibawakan oleh Ustadz Imam Suyanto, S.Ag. menyampaikan 5 hal  dapat merusak amal ibadah kita yaitu salah satu diantaranya adalah syirik baik itu syirik kecil maupun syirik besar, mempercayai adayanya kekuatan gaib pada suatu benda yang bisa menolong kita seperti jimat, dll.
Dan pada pelaksanaan sholat  Jum’at hari ini masih seperti Sholat Jum’at pada Minggu yang lalu yaitu para jamaah melaksanakan sholat jum’at sampai di jalan Banowati  dan atasnya ditutup dengan deklit sehingga jamaah pada waktu sholat jumat tidak kena panas sinar matahari.
Kemudian untuk kotak infak mendapat  Rp. 1.523.000,-
Demikian  info Jum’at hari ini

Wassalamu’alaikum WR. Wb

0 comments:

Post a Comment